header ads

Kelebihan Laptop - Pusat Komputer Surabaya - Ini Menarik!!!

kelebihan laptop,pusat komputer,pusat komputer surabaya,

Pusat Komputer Surabaya : Di era modernisasi Ini teknologi semakin canggih, ada teknbologi PC, laptop, smartphone. Dan dalam kesempatan kali ini kami ingin membahas tentang kelebihan laptop

Pertama : Laptop memiliki kelebihan mudah dibawa kemana-mana

Laptop bisa dibawa kemana-mana kita, fleksibel. Dengan teknologi laptop ini, kita bisa mengerjakan pekerjaan kita, di mana saja misalkan kita punya tugas pekerjaan, kita bisa kerjakan di rumah, di cafe, atau di tempat manapun, ini fleksibel. Jadi di manapun kita bisa mengerjakan. Bahkan ketika kita sedang liburan pun, kita bisa gunakan laptop ini untuk terus melakukan pekerjaan kita, tanpa terikat ruangan atau tempat tertentu.


Kedua : Laptop bersifat komplit

Maksudnya laptop itu adalah komplit karena di laptop itu, dalam satu perangkat sudah meliputi keyboard, mouse, speaker, microphone, kamera dan lain-lain. Jadi laptop ini bersifat all in one semuanya komplit dan kita tinggal menggunakannya

Ketiga : Dengan laptop mudah sekali mengakses internet

Kita dapat dengan mudah menggunakan laptop untuk terkoneksi dengan wi-fi. karena di laptop ini sudah ada teknologi untuk menangkap sinyal wi-fi jadi ketika kita membawa laptop ke cafe akan dengan mudah menangkap sinyal hotspot dari Cafe tersebut. Jadi ini sangat memudahkan kita berbeda dengan PC untuk menggunakan sinyal internet kita harus membeli terlebih dahulu perangkat wi-fi.

Keempat : Laptop itu hemat listrik

Daya listrik yang dibutuhkan laptop itu sangat kecil sehingga akan menghemat kebutuhan Listrik kita, ini menghemat beban tagihan listrik di rumah kita, apalagi laptop Ini menggunakan teknologi baterai jadi setelah baterai itu penuh, kita bisa mencabut adaptornya jadi tidak terus-menerus menyerap listrik dirumah jadi ini sangat hemat.

Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda. Dan jika anda membutuhkan laptop ataupun PC, Anda bisa membelinya di Pusat Komputer Surabaya - disini adalah toko komputer murah dan terpercaya, dan anda bisa membelinya secara online atau offline.




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama